Posted by : Unknown Selasa, 09 Mei 2017

BIOGRAFI DEWI SANTI


 Namaku dewi santi, terkadang orang orang terdekatku sering memanggil namaku dengan sebutan "iyuuk" mungkin karena aku keturunan orang jawa kali ya.. Entahlah aku tidak begitu paham yang jelas sejak kecil aku sudah terbiasa dengan panggilan tersebut.

Aku dilahirkan dari rahim seorang wanita yang bernama "alm.Tacik" dan ayahku bernama "Adi" nama kedua orang tua yang singkat dan mudah dihafal. Entah dari mana kisah cinta kedua orang tuaku berawal, yang jelas kata nenek ku ibuku adalah wanita yang sangat cantik di daerah tempat tinggalku. Yaa.. bisa di panggil kembang desa lah,,, latar belakang ayahku sangat tidak menyenangkan jika aku ceritakan disini yang pasti hidupnya begitu rusak sebelum menikah dengan ibuku.

Nenek ku pernah bercerita padaku jika mereka dijodohkan oleh kerebat dekat nenek, dan nenek pun menyetujui perjodohan tersebut. karena ibuku juga menyetujui perjodohan tersebut walau tak sekalipun pernah bertemu ayah. setelah beberapa tahun menikah mereka
dikaruniai anak pertama yang bernama "nur wati" dia adalah satu satu nya kakak ku. yang saat ini sudah menikah dan mempunyai dua anak laki laki dan perempuan mereka adalah keponakan ku yang sangat aku sayangi yang tinggal bersama ayahnya di daerah lumajang. Dimasa kecil kakak ku hingga dia menikah, hidup keluargaku sangat berkecukupan dan anggota keluarga yang masih lengkap.

Tepat ditahun 2000 bulan Agustus aku dilahirkan. aku cuma sebentar merasakan menjadi anak yang beruntung dilahirkan ditegah tengah keluarga yang berkecukupan. dan anggota keluarga yang masih lengkap, disaat aku mulai berumur 6 tahun disitulah perempuan yang sudah melahirkan aku mulai sakit sakitan dan keuangan keluarga ku mulai
Cukup sampai sini saja ya..  Saya ngga mau membagikan cerita yang cukup tidak enak untuk dibaca  ðŸ˜¢ðŸ˜¢

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © Blog Dewi Santi - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -