Posted by : Unknown Kamis, 26 Januari 2017

"untuk ibu ku disana"

Aku Merindukanmu ibu.. 



   Sebelum saya membuat puisi ini, saya sangat  memendam perasaan rindu terhadap seorang ibu yang sudah melahirkan saya . Kasih sayang ibu yang tak pernah aku dapatkan dan belum pernah aku dapatkan sejak aku kecil. Disinalah saya akhirnya mencurahkan semua isi hati saya lewat puisi yang berjudul " aku merindukanmu ibu".

    Setelah saya sudah membuat puisi ini dan saya posting di blog pribadi saya sendiri, saya merasa lebih tenang dan tidak merasakan kerinduan dan kesedihan lagi. Saya merasakan kalau puisi saya sudah dibaca oleh ibu saya di sana, sepertinya ibu tersenyum melihat saya yang sudah membuatkan puisi untuk nya.


Ibu...
Tak ku rasakan lembut tanganmu..
Tak ku rasakan hangat pelukmu..
Tak ku rasakan damai nasehatmu..

Ibu...
Belum pernah aku menapat wajahmu..
Belum pernah aku melihat senyummu..
Belum pernah aku dengar tawamu..

Ibu...
Meski ku tak pernah rasakan semua itu..
Perjuangan..
Kasih sayangmu..
Hidup dan matipun engkau pertaruhkan demi anak mu..

Oh ibu...
Singgahlah sekejap dalam mimpiku..
Walau hanya sekedar memelukku..
Atau membelai ku..
Aku sangat menyayangimu ibu..

Ibu ku..
Aku sangat merindukanmu ibu..
Doa ku kan selalu menyertaimu..
Dalam setiap malam ku..
Aku selalu ingin di sampingmu..

     Pesan dari saya dewisanti438.blogspot.com " bersyukurlah kalian yang masih memiliki seorang ibu"
sementara saya tidak akan bisa bertemu dengan seorang ibu yang melahirkan saya. Dan mungkin tidak akan pernah bisa melihat seorang ibu.
.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Blog Dewi Santi - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -